Click Here For More!

Minggu, 11 Desember 2011

CIRI CIRI PTC YANG MEMBAYAR

Bagi teman-teman yang suka dengan bisnis ptc harus hati hati karena memang banyak yang scam. Dalam petualanganku di bisnis online terutama ptc aku juga sering terkena scam. Belajar dan belajar dari segala pengalaman saya sekarang bisa mengambil kesimpulan untuk membedakan ptc scam dan yang betul-betul membayar. Untuk mengurangi resiko scam saya rekomendasikan bagi teman-teman untuk tidak upgrade member dan pasang iklan/ banner di suatu situs ptc bila anda belum pernah menerima pembayaran dari situs ptc tersebut.

Ok, sekarang langsung saja saya berikan ciri-ciri ptc yang benar benar membayar sesuai pengalaman saya.
Cirinya:

1. Mempunyai forum
Lihat ptc tersebut apakah ada forumnya atau tidak. Menu forum sangat penting karena merupakan bagian dari alat komunikasi pengelola dengan member. Biasanya pengelola menyampaikan program-program barunya kepada para member. Di samping itu menu forum juga untuk komunikasi para member dalam berbagi pengalaman.

2. Pembayaran 1x24 jam
Ptc yang menjanjikan pembayaran terlalu lama misal di suruh menunggu 1 minggu atau lebih dipastikan scam. Bila anda mengalami keterlambatan baiknya langsung ditanyakan costumer servisenya, apabila tidak ada balasan selama 1x24jam dipastikan scam. Atau dapat pula didiskusikan di menu forum.

3. Pembayaran kecil kurang dari Rp100,-/klik untuk free member
Jangan percaya dengan ptc yang menjanjikan pembayaran gede. Misal $0,05/klik keatas untuk free member karena dipatikan scam juga. Ptc yang membayar biasanya cuma $0.01/klik ke bawah.

4 Angka tahun di kaki bawah website.
Angka tahunnya harus update tahun sekarang, kalau di tulis copyright maka di belakang update tahun sekarang misal copyright 2006-2011.

Ok, saya kira jika anda merujuk ciri-ciri diatas dipastikan akan terhindar scam. Jika anda punya tambahan bisa dikirim di komentar. Indahnya berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar